Senin, 13 Februari 2012

Pomalaa Tuan Rumah dengan Dekorasi A plus





Kemarin Senin, 13 Februari 2012 MTQ tingkat kabupaten Kolaka ke-39 di Kec. Pomalaa yang di buka oleh Bapak Wakil Gubernur H. Moch. Saleh Lasata dan dihadiri oleh Bapak Bupati Drs. H. Buhari Matta, M.Si dan Wakil Bupati Kolaka H. Amir Sahaka dan semua Kepala SKPD, Kemenag Kolaka, para Camat dan unsur Muspida se kab. kolaka berlangsung lancar dan khidmat.

MTQ di Kec pomalaa yang baru pertama kali lagi selama 26 tahun setelah terakhir di tahun 1986 mendapat acungan jempol dari sisi tata dekorasi panggung yang diberikan wewenang penuh kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Kolaka yang sekarang di Nakhodai oleh Bapak H. Rais Galu, SE, M.Si.

Bapak Bupati Kolaka Drs. H. Buhari Matta, M.Si memberikan nilai A Plus untuk dekorasi pada panggung MTQ di kec. Pomalaa , hal ini menjadi suatu kebanggan bagi staff Dinas Kebudayaan Pariwisata yang telah bekerja Keras untuk turut serta menyukseskan kegiatan MTQ dengan berlafadzkan islam tanpa melupakan nilai-nilai budaya yang ada di bumi Mekongga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar